Sub Menu1 Sub Menu2 Sub Menu3
Cara Download Film di Box-OfficeR Cara Download Subtitle di Box-OfficeR Megenal Istilah Film Cara Memutar Film Beserta Subtitlenya Cara Merubah Ekstensi File Film Cara Menggunakan HJ Split Download Aplikasi Pendukung
Action Animation Dewasa Drama Film Hollywood Horror Indonesian Romantis Sci-Fi Semua Umur Thriller War





Hachiko + Subtitle Indonesia

Tags : Hachiko + Subtitle Indonesia, Hachiko + Subtitle Indonesia sub indo, Hachiko + Subtitle Indonesia subtitle indo, Hachiko + Subtitle Indonesia subtitle indonesia, Hachiko + Subtitle Indonesia subtitle bahasa indonesia, Download Hachiko + Subtitle Indonesia, Download gratis Hachiko + Subtitle Indonesia, Film Hachiko + Subtitle Indonesia


Hachiko + Subtitle Bahasa Indonesia 
Hachiko + Subtitle Bahasa Indonesia

Date Released : 8 August 2009
Quality : DVDRip -XviD-NeDiVx
Info : imdb.com/title/tt1028532
Starring : Richard Gere, Sarah Roemer, Joan Allen
Genre : Drama | Family

----------------------------------------
Uploaded by Box-OfficeR


Download Indonesia Subtitle
Download English Subtitle
[700MB-avi]
----------------------------------------

DOWNLOAD HACHIKO MOVIE
[IDWS]

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Seorang profesor perguruan tinggi (Richard Gere) memungut seekor anjing yang ditinggalkan dan akhirnya mereka membentuk sebuah ikatan tak terpisahkan. Si anjing tiba di stasuin kereta api menjemput tuannya pada waktu yang sama setiap harinya. Setelah profesor meninggal ditempatnya mengajar, si anjing tetap setia menunggu tuannya di stasiun tersebut selama hampir satu dekade.

Film ini berdasarkan kisah nyata yg terjadi di jepang. Pada tahun 1924, Hachiko dibawa ke Tokyo oleh pemiliknya, Hidesaburo Ueno, seorang profesor di departemen pertanian di Universitas Tokyo. Selama hidupnya pemilik Hachiko “Hidesaburo Ueno” selalu melihat Hachiko melepas kepergiannya dari depan pintu dan menyambutnya saat kembali malam hari di dekat Stasiun Shibuya.

HACHIKO :

Pasangan ini melanjutkan rutinitas sehari-hari mereka hingga Mei 1925, ketika Profesor Ueno tidak kembali pada suatu malam ketempat biasa Hachiko menyambut di kereta api biasanya, Hachiko terlihat sangat bingung menunggu. Profesor menderita stroke hari itu di universitas. Dia mati dan tidak pernah kembali ke stasiun kereta api di mana Hachiko menunggu.

Setelah kematian professor, Hachiko dibawa pindah jauh .tetapi dia melarikan diri secara rutin, muncul lagi dan lagi di rumah yang lama. Setelah waktu lama menunggu, Hachiko rupanya menyadari bahwa Profesor Ueno tidak lagi tinggal di rumah. Jadi ia pergi mencari tuannya di stasiun kereta tempat ia menemaninya begitu lama sebelumnya. Setiap hari, Hachiko menunggu Profesor Ueno kembali. Dan setiap hari ia tidak melihat temannya di antara para komuter di stasiun.


Fixture permanen di stasiun kereta yang membuat Hachikō menarik perhatian para komuter lainnya. Banyak orang yang sering mengunjungi stasiun kereta api Shibuya telah melihat Hachiko dan Profesor Ueno bersama-sama setiap hari. Menyadari bahwa Hachiko menunggu dan berjaga untuk tuannya yang telah mati, hati mereka sangat terharu. Mereka membawa hadiah Hachiko dan makanan untuk memberi makan dirinya selama menunggu.


Hal itu berlangsung selama 10 tahun, dengan Hachiko muncul hanya di waktu malam, tepat ketika kereta api itu biasa membawa pulang profesor di stasiun.


Orang-orang Jepang sangat tersentuh oleh tulusnya hati Hachilko. ini adalah contoh pengabdian anjing bagi pemiliknya. Dan akhirnya membangunkan patung patung perunggu Hachiko's di Shibuya Station.


Hachiko + Subtitle Bahasa Indonesia 
Hachiko + Subtitle Bahasa Indonesia  

Hasil pencarian dari: Hachiko + Subtitle Indonesia, Hachiko + Subtitle Indonesia subs indo, Hachiko + Subtitle Indonesia subtitle indo, Hachiko + Subtitle Indonesia subtitle indonesia, Hachiko + Subtitle Indonesia subtitle bahasa indonesia, Download Hachiko + Subtitle Indonesia, Download gratis Hachiko + Subtitle Indonesia, Film Hachiko + Subtitle Indonesia


Kategorinya bro : , , ,



Komentar yak disini :

Copyright © Box-Officer.